Tuesday, January 10, 2012

4 Sebab manusia kesurupan

Pernahkah anda mengetahui orang yang kesurupan?, atau melihat teman, saudara, tetangga yang tiba-tiba mengamuk menjerit-jerit tidak karuan?, atau bahkan anda sendiri yang pernah merasakannya?? waduuuuuuu jangan sampai mas bro..., mbak bro....
so yang jadi pertanyaannya tuuuuh kenaapaaa itu bisa terjadi.., qo bisa ya jin masuk ke dalam tubuh manusia.., emmmmm ckckckck.... apa sih sebabnya ...?? lets follow me :
ada 4 hal yang menyebabkan jin masuk ke dalam tubuh manusia :
1. kemauan jinnya itu sendiri
2. dendam jin terhadap manusia
3. perintah atau kerjasama dengan dukun sihir
4. sikap dan sifat manusianya sendiri :
a. terlalu sedih
b. terlalu rindu
c. terlalu takut
d. terlalu marah
well ane jelasin ya , yang dimaksud kemauan jinnya itu sendiri artinya bahwa alasan jin msuk dalm tubuh manusia karena mungkin adanya rasa cinta krena. karena melihat auratnya manusia yang terbuka. selanjutnya yang dimaskud dengan dendam terhapa manusia adalah biasanya yang sering terjadi ketika manusia dengan seenaknya membuang air panas di dalam selokan atau tempat-tempat kotor tanpa membaca bismillah terlebih dahulu. yang ketiga bahwa biasanya juga ini sering terjadi bahwa jin bekerja sama dengan tukanh sihir atau dukun atas suruhan orang yang dengki. yang keempat karena sifat manusia itu sendiri maksudnya adalah ketika manusia berlebihan atau terlalu medalam terhadap kesedihan,kerinduan,takut dan marah sehingga lupa dengan Allah akhirnya jin dengan mudah masuk ke dalam tubuhnya..
gitu loh mas n mbak bro...
        nah ntu Lah mas n mbak bro penyebab-penyebabna...   so mana yang belum paham mas dan bu bro....??
 monggo ditanyakan...
 terusssss tanda-tanda klo kita diganggu oleh jin apa aja sih...?
nah nanti ntu mah menyusul pada postingan selanjutnya..

No comments:

Post a Comment